Sabtu, 08 Januari 2011

Symbol Persahabatan

Nama  : Ahmad fauzi
Kelas   : 1DB23
NPM    : 30110375


Persahabatan adalah sebuah ikatan yang sangat tulus dan murni selalu siap berbagi disaat suka dan duka, selalu siap menjadi tempat sandaran pada saat seseorang terpuruk, dan selalu siap mencari jalan keluar bersama-sama saat sahabatnya terluka itulah symbol persahabatan sejati.

1 potongan dari kutipan puisi yg saya dapat :

mengertilah wahai sahabatku..
sahabat adalah segala-galanya
sahabat adalah penerang hidupku
sahabat adalah penopang hidupku

aku akan tetap menghormatimu
aku akan tetap mempercayaimu
aku akan tetap menyanjungmu
meski sahabat telah membunuh perasaan sahabatnya sendiri

maafkan aku sahabatku
jika sahabatmu ini? banyak berbuat salah
karena manusia hanyalah manusia
yang tak luput dari kesalahan
Semoga Persahabatan ini dapat kekal abadi
hingga akhir hayat nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar